Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

18 Juli 2009

SENANGNYA SMAN 1 BENAI MEMILIKI GURU-GURU YANG BERPRESTASI

Memang indah berada dan menjadi siswa/i SMAN 1 Benai karena disamping tempatnya indah,dan rindang, guru-gurunya pun berprestasi, ini dibuktikan oleh salah satu guru SMAN 1 Benai yakni Bapak Helmaheri, M.Pd yang mengajarkan bidang studi Matematika dan juga menjabat sebagai Waka Kurikulum di SMAN 1 Benai mendapatkan juara 3 guru berprestasi tingkat propinsi Riau. Ini suatu prestasi yang membanggakan bagi SMAN 1 Benai karena mempunyai guru yang begitu bagus dan berprestasi. Pertama bapak tersebut mengikuti seleksi guru berprestasi di tingkat kabupaten Kuantan Singingi dan beliau mendapatkan peringkat 1 di kabupaten Kuantan Singingi, kemudian beliau diutus ke propinsi Riau untuk mewakili kabupaten Kuantan Singingi, dan beliau pun mendapatkan peringkat ke 3 guru berprestasi tingkat propinsi Riau.
Sebelumnya Warga SMAN 1 Benai juga mengukir nama SMAN 1 Benai di tingkat Propinsi Riau, yakni Hendra Gustra yang mendapatkan peringkat ke 2 pada Darmasiswa Cevron Riau 2009.
Kita sebagai warga dan alumni SMAN 1 Benai harus bangga dengan prestasi yang telah didapat oleh warga kita ini. Semoga kedepannya prestasi demi prestasi akan di capai oleh SMAN 1 Benai.

2 komentar:

  1. Semoga dengan memiliki guru2 yang terbaik, prestasi SMA kebanggaan kita ini terus meningkat,,,jaya terus SMA ku,,,

    BalasHapus