Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

29 Januari 2009

SMAN 1 BENAI SAVE PALESTINA


Di Mesir
Majelis Fatwa Mesir telah mengeluarkan sebuah resolusi yang isinya mengatakan, Israel sebagai Negara penjajah. Dalam resolusi itu, disebutkan, Zionis-Israel telah melakukan tindakan kedhaliman dan merampas hak-hak warga negara Palestina dengan alasan keamanan dan membunuh anak-anak dan para wanita Palestina.

Menurut majelis fatwa itu, dunia telah menyaksikan Israel telah melakukan pengepungan dan pembunuhan terhadap rakyat Palestina dan itu adalah bukti kebiadaban Israel di dunia. Kebiadaban Israel yang melarang pemberian sumbangan kemanusiaan untuk palestina membuat Negara lain tidak bisa berbuat apa-apa, dan hanya menunggu izin yang diberikan Israel untuk menyalurkan sumbangan kemanusiaan. Lembaga tertinggi dunia yakni PBB pun tidak dapat berbuat apa-apa supa. Sungguh kejam tentara Israel yang membombardir Palestina. Banyak manusia yang tak bersalah meninggal dan luka-luka akibat peluru-peluru roket dan peluru senjata prajurit Israel. Banyak anak yang kehilangan orang tuanya dan orang tua yang kehilangan anaknya karena meninggal akibat reruntuhan dan bom-bom oleh tentara Israel.

Marilah Kita warga Indonesia yang mayoritas ISLAM. kita sebagai saudara muslim mereka marilah kita bantu mereka masyarakat Palestina yang sedang dilanda konflik. Oleh karena itu SMAN 1 Benai mengadakan solidaritas untuk rakyat Palestina. Osis SMAN 1 Benai bersama Rohis SMAN 1 Benai meminta sumbangan kepada seluruh siswa SMAN 1 benai dan Guru-Guru beserta Staf Tata Usaha SMAN 1 Benai. sumbangan ini adalah suka rela bagi siswa dan tida ada unsure paksaan dari pihak sekolah. Pengumpulan sumbangan ini dilakukan 2 hari mulai hari Kamis tanggal 22 Januari 2009 dan hari Jumat tanggal 23 Januari 2009. Solidaritas ini disambut baik oleh siswa maupun guru-guru SMAN 1 benai. semoga acara sumbangan ini dapat membantu warga palestina dan selain dengan bantuan material marilah kita bantu dengan doa agar warga palestina dapat keluar dari konfik ini.

1 komentar:

  1. ada sebuah pepatah mengatakan bahwa :
    TAK ADA GADING YANG TAK RETAK.

    tetapi, ada pula pepatah dari sini mengatakan bahwa:...
    "TAK ADA DINDING YANG TAK RETAK "


    HE....... BETUL?!!!!!

    BalasHapus