Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

30 Januari 2009

Team Sepak Bola SMAN 1 Benai Menjadi Kandidat Juara 3 Turnamen ANDI PUTRA CUP I


Dunia Persepak Bolaan di SMAN 1 Benai cukup bisa di ancungin jempol . Team yang dimotori oleh Deslarinatoni S.Pd sebagai Guru Olahraga SMAN 1 Benai dan Pelatih Team, Depi Noprizal S.Pd sebagai Guru Olahraga dan Official Team dan Sardiun S.Pd Sebagai Guru Olahraga dan Pembina OSIS sekaligus Manager Team.

Team SMAN 1 Benai (Kostum Biru Merah) merupakan salah satu team yang diunggulkan sebagai kandidat sang juara pada Andi Putra Cup I, hal ini dibuktikan dengan kemenangan pertandingan perdana pada pertandingan Andi Putra Cup I. Tetapi kemudian pada saat memasuki Semi Final Team SMAN 1 Benai di tumbangkan oleh Team Tuan rumah Persatuan Sepak Bola Kelurahan Beringin (PSKB) dengan skor 2-1 dengan kemenangan Tuan Rumah. Team SMAN 1 Benai tidak bisa memasuki Final, Tetapi masih bisa mendapatkan juara 3. Kemudian dalam perebutan Juara ke 3 Team SMAN 1 Benai bertemu dengan Team SMKN 1 Benai yang tumbang oleh Team Sepak Bola dari Jalur Patah dengan kemenangan adu Penalti. Sewaktu Semi Final SMAN 1 Benai kalah oleh Team Tuan Rumah, jadi untuk perebutan Juara 3 Team SMAN 1 Benai tidak memberikan kesempatan ini kepada Team SMKN 1 Benai. Team SMAN 1 Benai mampu menumbangkan Team SMKN 1 Benai dengan skor 6-2 dengan kemenangan SMAN 1 Benai. gol pertama diciptakan oleh Asmarno (Staf TU SMAN 1 Benai) pada awal –awal pertandingan. Kemudian gol Kedua diciptakan oleh Bayu (Siswa Kelas XII IPA 2), kemudian gol Ketiga oleh Brien (Siswa Kelas XI IPS 2), dan gol Keempat oleh Dio Satri (Siswa Kelas XI IPS 1) dan gol Kelima dan Keenam oleh Bayu lagi yang menjadikannya sebagai Top Skor di Turnamen Andi Putra Cup I.

Juara ini adalah sebagai kado pada akhir-akhir untuk sekolah oleh pemain dari kelas 3 yang hanya tinggal menghitung bulan saja mereka akan meninggalkan SMAN 1 Benai. Semoga Regenerasi pada Team SMAN 1 Benai bisa mengikuti jejak team sebelumnya bahkan lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar